ONE UNITED WORLD UNDER GOD

Ad Section

AVAILABLE

Vote for Komodo Island  

29 Maret 2009

Kamu-kamu pasti tau tentang Pulau Komodo. Malah mungkin sebagian pernah berwisata kesana. Pulau ini adalah satu-satunya habitat asli Sang Naga, hewan purba yang langka yang sangat dilindungi. Tentu saja pulau ini menjadi salah satu kekayaan nasional yang membanggakan buat Indonesia.

Nah, saat ini, sebuah lembaga yaitu New 7 Wonders, sedang mengadakan pemilihan untuk menentukan New 7 Wonders for Nature, Tujuh Keajaiban Dunia yang baru khusus untuk alam. Bedanya dengan Tujuh Keajaiban Dunia yang selama ini kita kenal adalah New 7 Wonders for Nature dikhususkan untuk alam yang bukan buatan manusia, jadi kandidatnya adalah keajaiban-keajaiban alam asli yang memiliki keunikan tersendiri. Kalo Tujuh Keajaiban Dunia yang selama ini kita kenal ditujukan untuk benda-benda atau materi yang dibuat oleh manusia, seperti Borobudur misalnya.

Pemilihan ini kelihatannya dilakukan setiap tahun. Dan untuk wilayah Asia, Indonesia mencalonkan Pulau Komodo sebagai kandidat. So, untuk mencapai cita-cita itu, sepertinya sudah sepantasnya kita sebagai putra-putri negeri ini mendukungnya. Caranya? Mudah! Tinggal berpartisipasi dalam pemilihan ini dengan memberikan suara kita. Klik aja banner yang ada di sidebar sebelah kiri blog ini. Gampang kok, dan hanya memakan waktu beberapa menit aja!

Ayo, tunggu apa lagi? Ini cuma sumbangsih kecil kita pada negeri tercinta ini.

I vote. Do You?

AddThis Social Bookmark Button

Email this post


 

Copyright © 2008 Agus Tjandra. All Rights Reserved. Design by Amanda @ Blogger Buster