ONE UNITED WORLD UNDER GOD

Ad Section

AVAILABLE

Paijo - Jokes For Fun  

03 Januari 2009

Selesai urusan di luar negeri, Paijo kembali ke tanah Air. Di dalam pesawat, kebetulan Paijo duduk bersebelahan dengan cewek asal Indonesia. "Kebetulan nih, ada temen ngobrol yang ngerti bahasa gue," kata Paijo dalam hati. Tapi selama perjalanan, cewek itu selalu membaca buku. Paijo pun membuka percakapan.

Paijo: "Kok baca buku terus Mbak? Mau ujian ya?"
Cewek: "Bukan Mas. Lagi penelitian."
Paijo: "Kalo boleh tau, penelitiannya tentang apa Mbak?"
Cewek: "Tentang bentuk alat vital para penduduk berbagai suku di Indonesia."

Paijo: "Wah hebat! Gimana tuh hasil penelitiannya?"
Cewek: "Menurut pengamatan sementara, bentuk alat vital orang Bali adalah yang paling bagus bentuknya."
Paijo: "Kenapa begitu?"
Cewek: "Yaaa... karena orang Bali kan pintar ukir-ukiran."
("Hmmm... masuk akal juga," kata Paijo dalam hati).
Paijo: "Kalo yang paling besar?"
Cewek: "Yang paling besar itu alat vitalnya orang Batak."
(Waaahh... Paijo makin antusias).
Paijo: "Trus, kalo yang paling panjang suku apa?"
Cewek: "Suku Sunda... soalnya mereka kebiasaan pake sarung."

Paijo: "Ooh gitu,,, Eh iya, ngomong-ngomong kita belum kenalan ya?"
Cewek: "O iya. Nama saya Rini. Mas namanya sapa?"
Paijo: "Nama saya... ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG...!"

AddThis Social Bookmark Button

Email this post


0 comments: to “ Paijo - Jokes For Fun

 

Copyright © 2008 Agus Tjandra. All Rights Reserved. Design by Amanda @ Blogger Buster